Rabu, 07 Desember 2016

PIA ARDHYA GARINI RANTING 04 – 4/G. IV DENHANUD 473 PASKHAS MENGIKUTI FESTIVAL MAKANAN DAERAH KALIMANTAN BARAT TAHUN 2016


        PIA Ardhya Garini Ranting 04 - 4/G.IV Denhanud 473 Paskhas mengikuti kegiatan Festival Makanan Daerah Kalimantan Barat Tahun 2016 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pertahanan RI Perwakilan Kalimantan Barat, pada Hari Rabu Tanggal 07 Desember 2016 bertempat di Hanggar Lama Lanud Supadio Pontianak.

      Festival Makanan Daerah Kalimantan Barat Tahun 2016 mengusung tema “Makanan Sehat Indonesia Kuat” diikuti oleh 25 Tim dari Persit, Jalasenastri, Pia Ardhya Garini, Ibu – ibu Angkasa Pura Supadio, Ibu - ibu Basarnas Kalbar, Mahasiswa STIE Pontianak, Wara Lanud Supadio dan lainnya berlomba memasak masakan khas daerah Kalimantan Barat.

    Kepala Kantor Kementerian Pertahanan Wilayah Kalbar, Marsma TNI Rakhman Hariyadi, SA., MBA., M.Sc., NSS. Dalam sambutannya mengatakan bahwa Masakan daerah Kalimantan Barat yang dibuat oleh setiap peserta akan dinilai oleh para juri untuk mencari juara I, II, III serta Juara Favorit kategori tim wanita dan Tim pria.


       Pelaksanaan Festival Makanan Daerah Kalbar Tahun 2016 bertujuan untuk meningkatkan rasa kebhinekaan serta merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bela Negara yang jatuh pada tanggal 19 Desember yang dilaksanakan oleh Kementerian Pertahanan RI Perwakilan Kalimantan Barat. (PENDEN@473)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar