Jumat, 28 Oktober 2016

DETASEMEN HANUD 473 PASKHAS MELAKSANAKAN UJI KESIAPAN OPERASI TA. 2016


        Dalam rangka untuk mengetahui hasil pembinaan kemampuan Detasemen Hanud 473 Paskhas, baik kemampuan perorangan Prajurit maupun kemampuan Satuan dalam menghadapi tugas - tugas yang diemban dari Komando atas, Detasemen Hanud 473 Paskhas melaksanakan Uji Kemampuan Operasi.

   Uji Kemampuan Operasi yang dilaksanakan merupakan program dan agenda tahunan Korpaskhas guna mengetahui kesiapan Operasi Satuan jajarannya. Materi yang diujikan meliputi Menembak Senapan dan Pistol, Halang Rintang, Lempar Pisau, Renang Militer, Lintas Medan dan Gelar Hanud.








       Pelaksanaan Uji Kesiapan Operasi melibatkan seluruh personel Denhanud 473 Paskhas, dipimpin langsung oleh Wadan Denhanud 473 Paskhas, Mayor Pas Jhoni Imanuel L. dan dilaksanakan  tanggal 26 - 28 Oktober 2016. Disela – sela pelaksanaan kegiatan, Mayor Pas Jhoni Imanuel L. menyampaikan kepada seluruh anggotanya agar melaksanakan uji kesiapan Operasi ini dengan semangat dan menampilkan  kemampuan yang dimiliki oleh setiap prajurit dengan maksimal dengan tidak melupakan Saffety.

       Kegiatan Uji Siap Operasi Denhanud 473 Paskhas dihadiri oleh Tim Penguji dari Mako Korpashas yang diketuai oleh Letkol Pas Suratno.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar