Senin, 17 Oktober 2016

DETASEMEN HANUD 473 PASKHAS DAN BATALYON KOMANDO 465 PASKHAS MELAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN HUT KORPASKHAS KE – 69 Tahun 2016




            Pada Hari Senin Tanggal 17 Oktober 2016 Denhanud 473 Paskhas  dan Batalyon Komando 465 Paskhas melaksanakan Upacara Peringatan HUT Korpaskhas Ke - 69 yang dilaksanakan di Lapangan Batalyon Komando 465 Paskhas. Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Komandan Lanud Supadio, Marsma TNI Tatang Herlyansyah, SE., Komadan Upacara adalah Pasi Ops Denhanud 473 Paskhas,  Kapten Pas Jalu Mustika Jati, Peserta Upacara terdiri dari Kompi Pama Lanud Supadio, Kompi Bintara Tamtama Lanud Supadio, Kompi Batalyon 465 Paskhas dan Kompi Denhanud 473 Paskhas.

           Dankorpaskhas Marsda TNI Adrian Wattimena melalui amanatnya yang dibacakan oleh Marsma TNI Tatang Herlyansyah, SE., menginstruksikan kepada seluruh prajurit Korpaskhas untuk memaknai HUT Korpaskhas sebagai pemacu motivasi, semangat juang dan profesionalisme dalam upaya memantapkan pelaksanaan tugas,tekad dan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara.

            Marsda TNI Adrian Wattimena menekankan, saat ini media massa dan media sosial bukan lagi instrumen asing di tengah kehidupan masyarakat, dimana miliaran manusia tidak bisa terlepas dari interaksi media massa. Oleh karena itu, setiap prajurit Paskhas TNI AU harus dapat senantiasa menjaga perilakunya, berbuat dan bertindak diharapkan selalu mengutamakan prosedur dan mekanisme sesuai protap, sehingga sorotan atau penilaian negatif terhadap tindakan prajurit tidak menjadi salah kaprah, baik oleh masyarakat khususnya lagi bagi media massa.

            Pelaksanaan upacara HUT Korpaskhas yang dilaksanakan Denhanud 473 Paskhas dan Batalyon Komando 465 Paskhas merupakan puncak kegiatan dari rangkaian peringatan HUT Korpaskhas ke 69 yang dilaksanakan Satuan Jajaran Korpaskhas di Pontianak, diantaranya adalah kegiatan Bakti Sosial, Donor darah serta Ziarah ke TMP Patria Jaya yang telah dilasksanakan pada beberapa waktu yang lalu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar