Kamis, 12 Mei 2016

WASRIKKAP INSPEKTORAT KORPASKHAS DI DENHANUD 473 PASKHAS

Penyerahan Momorandum Wasrikkal Ir. Korpaskhas
dari Ir. Korpaskhas Kolonel Pas Yudi Bustami kepada Dandenhanud
473 Paskhas Mayor Pas Anang Baskoro, S. Pd.
 Detasemen Hanud 473 Paskhas mendapatkan kunjungan Tim Wasrik Inspektorat Korpaskhas yang dipimpin langsung oleh Ir. Korpaskhas Kolonel Pas Yudi Bustami beserta rombongan pada hari Rabu Tanggal 11 Mei 2016.

   Kunjungan kerja Tim Wasrik Inspektorat Korpaskhas tersebut dalam rangka pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) di Detasemen Hanud 473 Paskhas dengan sasarannya adalah Laporan Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Tahun 2015.

          Kegiatan Wasrikkap dilaksanakan pada tanggal 11s/d 12 Mei 2016. Kehadiran Tim Wasrik Ir. Korpaskhas diharapkan dapat membantu tugas-tugas Komandan dalam rangka menciptakan ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran serta mengetahui sampai sejauhmana pencapaian program yang telah direncanakan dan dilaksanakan oleh Denhanud 473 Paskhas.

          Kegiatan Tim Wasrik Ir. Korpaskhas Paskhas diawali dengan entry briefing di Ruang briefing Denhanud 473 Paskhas yang diikuti oleh Komandan beserta seluruh Perwira Detasemen Hanud 473 Paskhas dan Tim Wasrik Ir. Korpaskhas. Pada Kesempatan tersebut Dandenhanud 473 Paskhas memberikan paparan mengenai pelaksanaan progja dan anggaran TA. 2015. Berikutnya Tim Wasrik melakukan pendalaman di masing-masing objek pemeriksaan.(Pendenhanud473paskhas)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar