Rabu, 04 Mei 2016

DANWING III PASKHAS MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE SATUAN JAJARANNYA DI PONTIANAK

Danwing iii Paskhas memberi pengarahan
kepada seluruh anggota Denhanud 473 Paskhas
      Danwing III Paskhas Kolonel Pas Rana Nugraha didampingi Ibu Ketua PIA Ardya Garini Cabang IV/Gab. IV Wing III Paskhas Ny. Rana Nugraha melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Komando 465 Paskhas dan Detasemen Hanud 473 Paskhas Pontianak pada hari Selasa Tanggal 03 Mei 2016.

         

         Kunjungan kerja Danwing III Paskhas tersebut untuk meninjau langsung kondisi dan kesiapan Batalyon Komando 465 Paskhas Detasemen Hanud 473 Paskhas yang merupakan salah satu satuan yang berada dibawah jajaran Wing III Paskhas serta melakukan tatap muka dengan seluruh anggota Batalyon Komando 465 Paskhas beserta istri di Aula Brajamusti Batalyon Komando 465 Paskhas serta tatap muka dengan seluruh anggota Detasemen Hanud 473 Paskhas beserta beserta istri bertempat di Shelter Oerlikon Skyshield.

Foto bersama Danwing III Paskhas dengan anggota Denhanud 473 Paskhas
     Pada kesempatan tersebut Danwing III Paskhas memberikan beberapa arahan yang berkaitan dengan pribadi personel, keluarga maupun Satuan, Dimana masing-masing pribadi personel diharapkan dapat membangun komunikasi yang baik didalam berdinas maupun dilingkungan keluarga guna  menciptakan  keharmonisan dan menghindari adanya permasalahan yang akan merugikan pribadi personel, keluarga maupun satuan. Adapun penekanan untuk satuan, Danwing III Paskhas meminta agar Detasemen Hanud 457 Paskhas dapat membangun Doktrin Satuan, memanage tempur baik pribadi dan satuan, membangun kultur satuan serta dapat mengoptimalkan tugas satuan sesuai SOP yang sudah ditunjuk.

          Selain beberapa agenda diatas, Danwing III Paskhas juga melakukan peninjauan di Kebun pertanian cabai yang dikelola oleh anggota Detasemen Hanud 473 Paskhas serta beberapa agenda lainnya.

          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar