Rabu, 09 September 2015

TIM BOLA VOLLY PIA DETASEMAN HANUD 473 PASKHAS IKUT SERTA DALAM TURNAMEN VOLLY DALAM RANGKA HUT PIA ARDYA GARINI KE- 59 TAHUN 2015 DI LANUD SUPADIO

    Tim Volly PIA AG Detaseman Hanud 473 Paskhas merebut juara keempat dalam Turnamen Bola Volly HUT PIA ke 59 Kamis (7/11).   Pertandingan antar satuan kerja PIA AG di Lanud Supadio, Pontianak. berlangsung selama 2 hari sejak tanggal 9 September  2015 dilaksanakan di Lapangan Volly Binjas Lanud Supadio. Tournamen kali ini dengan sistem gugur di babak penyisihan.


   Pada hari ke dua melangsungkan babak babak final. Dalam perebutan juara tiga dan empat  mempertemukan Tim PIA Denhanud 473 Paskhas melawan Tim PIA Lanud SPO. Sedang di final mempertemukan Tim PIA Yonko 465 Paskhas melawan PIA Skadron Udara 1. 



      Pertandingan Volly antar Satker PIA AG di Lanud Supadio merupakan agenda tahunan yang rutin diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT PIA AG. Tema Peringatan HUT PIA AG Ke- 59 Tahun 2015 adalah "Dengan Semangat Kebersamaan dan Kekeluargaan, Pia Ardya Garini Bertekad Untuk Berperan Aktif Dalam Pemberdayaan Wanita Untuk Mewujudkan Kesejahteraan dan Ketahanan Keluarga TNI Angkatan Udara". (MyDEN473Paskhas)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar